Sunday, February 3, 2019

Sentuhan PicsArt Untuk Menghilangkan Obyek Yang Tidak Diinginkan Pada Foto


Ada cara mudah untuk menghilangkan benda atau objek lain pada foto yang tidak kita inginkan. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, dengan menggunakan pengeditan foto maka tidak perlu lagi dengan membuka aplikasi editor foto yang ada pada PC (Komputer/Laptop), cukup dengan membuka handphone kita (android), kita bisa mengedit foto sesuai yang kita inginkan.

Kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menghilangkan foto suatu benda atau objek yang tidak kita inginkan dalam foto kita dengan hanya menggunakan HP?

Disini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana kita menghilangkan benda atau obyek tersebut dengan foto yang saya miliki dengan menggunakan aplikasi PicsArt.

Pertama-tama pastikan anda sudah menginstall PicsArt tipe terbaru di HP Android anda dengan mendownloadnnya di Aplikasi Play Store.



Setelah diinstal, bukalah foto yang ingin anda edit tersebut melalui aplikasi PicsArt seperti berikut :




Setelah itu pilihlah "Alat" pada item di aplikasi tersebut seperti digambar ini :


Lalu pilih item "Klon" seperti pada gambar dibawah ini :


Lalu besarkan foto dan mulailah mengarsir obyek atau benda yang ingin dihilangkan sesuai dengan keinginan anda dengan memperhatikan latar dari obyek yang akan dihilangkan seperti pada gambar dibawah :


maka latar pada foto akan menjadi seperti ini :


Setelah semuanya dilakukan, anda akan mendapatkan foto sesuai keinginan anda dan langsung dapat disimpan.





No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Museum Daerah 1000 Moko Kabupaten Alor

Jika anda mengunjungi Kabupaten Alor, khusunya Kota Kalabahi, belum lengkap rasanya jika belum menyinggahi Museum Daerah Alor " Museum ...