Sunday, March 19, 2017

Senja di Pantai Kelapa Lima Kota Kupang

Menikmati senja menjadi pilihan tersendiri setiap orang. Ada sebagian orang yang mengagumi keindahan matahari yang terbenam, ada juga yang senang menikmati matahari yang terbenam

Merujuk kepada sebuah kutipan : 
“Senja berkata, "jangan mengagumiku, aku tak ada disepanjang waktu. Tunggu aku, saat mentari menyeberang batas antara ada dan tak ada. Aku hanya sekilas, sesudahnya aku hanya ketiadaan.” ― Digo Catur Adriano

Senja adalah suatu moment yang berlangsung sangat cepat, sangat cepat sehingga keindahan itu hanya terlihat sekilas pandang. Saat menikmati matahari yang terbenam, bagi sebagian orang mungkin dapat memberikan inspirasi hidup baru dan bagi sebagian orang lainnya mungkin dapat memerikan ketenangan ditengah hiruk pikuk pekerjaan dari pagi hingga sore hari.

Untuk di Kota Kupang, salah satu tempat yang mungkin dapat menjadi lokasi favorit untuk menikmati senja adalah di Pantai Kelapa Lima.

Momen Senja di Pantai Kelapa Lima Kota Kupang

Pantai yang terletak di tengah Kota Kupang ini, lebih tepatnya Pantai Kelapa Lima ini berada pada samping Hotel Sotis Kupang dan Pasar Ikan Falaleo memiliki keindahan alam tersendiri bagi setiap orang yang ingin menikmati indahnya matahari kembali ke peraduannya.

Lokasi Pantai Kelapa Lima dilihat dari Google Map

Pada Pantai Kelapa Lima ini juga terdapat kapal-kapal nelayan yang berjejeran di pinggiran pasir putih pada pantai ini. 

Kapal nelayan di Pantai Kelapa Lima

Pada sore hari menjelang terbenamnya matahari kembali ke peraduannya, banyak warga Kota Kupang yang berada di pantai ini untuk sekedar bermain bola, berfoto ria dengan berlatar balakang keindahan pantai dan kapal-kapal nelayan yang ada di pinggiran pantai, ada pula yang hanya untuk bersantai tetapi adapula yang datang khusus untuk berburu sunset.

Anak-anak ikut menikmati Sunset 
di Pantai Kelapa Lima Kota Kupang

Bagi para pemburu sunset dan bagi yang ingin menikmati indahnya alam dan keheningan alam laut untuk merehatkan pikiran dari hiruk pikuk pekerjaan tak ada salahnya untuk singgah ke Pantai Kelapa Lima ini.





No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Museum Daerah 1000 Moko Kabupaten Alor

Jika anda mengunjungi Kabupaten Alor, khusunya Kota Kalabahi, belum lengkap rasanya jika belum menyinggahi Museum Daerah Alor " Museum ...