Wednesday, April 26, 2017

Eksotika Pantai Nunbaun Sabu


Tak lengkap rasanya jika kamu belum pernah menikmati sederet keindahan dan keelokan pantai di Kota Kupang. Wisata pantai di Kota Kupang terkenal dengan pantainya yang masih asri. Hal inilah yang membuat pantai di Kota Kupang memiliki kecantikan tersendiri dibanding pantai di daerah lain.


Salah satu sudut Pantai Nunbaun Sabu

Berbicara tentang keindahan pantai di Kota Kupang, tak salah jika kita menyisikan sedikit waktu untuk menyusuri salah satu pantai yang ada di Kota Kupang yaitu Pantai Nunbaun Sabu yang berada di Kelurahan Nunbaun Sabu Kecamatan Alak.

Pantai yang terletak di pinggir jalan menuju ke arah Pelabuhan Tenau dan Pelabuhan Bolok ini selain memiliki keindahan dan pesona yang memikat mata serta juga memiliki panorama yang khas yang tentu saja berbeda dengan pantai lainnya di kota Kupang dan daerah lain. 

Salah Satu Sudut Pantai Nunbaun Sabu

Dari pantai ini, mata kita juga akan disajikan pemandangan pada sisi barat pantai yang terdapat Pelabuhan Rakyat (Pelra) yang menghubungkan pelayaran rakyat dari Kota kupang ke daerah lainnya di sekitaran Pulau Timor dan juga barisan pohon lontar yang berbaris rapi di ujung pulau. 

Bagi yang berkunjung ke Kota Kupang, jangan lupa untuk singgah dan menikmati pesona dan keindahan Pantai Nunbaun Sabu ini.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Museum Daerah 1000 Moko Kabupaten Alor

Jika anda mengunjungi Kabupaten Alor, khusunya Kota Kalabahi, belum lengkap rasanya jika belum menyinggahi Museum Daerah Alor " Museum ...